Sunday, January 27, 2019

Review PIXI GLOW TONIC, Sebagus Itukah ?

PanaromicBeauty - Hallo Beauty! Aku hari ini mau bahas produk yang sama skali belum pernah aku sentu produknya dalam jenis skincare atau makeup manapun. Tapi karena respon dari produk ini banyak yang positif jadi aku coba mencoba untuk membelinya, maklum semenjak ada Instagram jadi banyak racun - racun make up dan skin care baru yang pengen dan bikin aku penarasan untuk mencobanya dan cerita deh ke kalian gimana pengalaman aku menggunakan produk tersebut. Toner atau Tonic yang mau aku bahas ini adalah merk Pixi, namanya Pixi Glow Tonic. Ternyata produk ini termasuk Mode Glam Top 100 Beauty di tahun 2015 dan denger - denger Pixi Glow Tonic ini menang Beauty Awardsnya Female Daily. Yauda yuk kita bahas aja langsung Tonic yang lagi fenomenal ini.





Packaging
Menurutku untuk packagingnya sendiri tonic ini tidak jauh berbeda dengan produk merk lainnya, tapi yang menggemaskannya adalah warna botolnya adalah hijau pastel, dipadukan dengan warna tonicnya yang ke orange an dan dipadu dengan tulisan gold membuat Pixi Glow Tonic ini terlihat exclusive. Tutupnya juga berwarna hijau pastel dan lubang mulut botol yang tidak terlalu kecil sehingga pas untuk dituangkan di kapas.

Tekstur
Untuk tekstur sendiri sama seperti toner - toner pada umumnya, berbentuk cair seperti air dengan warna sedikit kekuningan, namun wangi dari Pixi Glow Tonic ini tidak menyengat sehingga nyaman - nyaman saja saat digunakan. Wanginya seperti bau gingseng dicampul bau herbal yang sangat soft, jadi tidak menyengat, Tonic ini dipakai beberapa menit sehabis kita cuci muka.Saat dioleskan ke kulit tidak terasa panas namun mudah diserap kira - kira sekitar 30 detik sudah kering, sedikit aneh padahal tidak ada kandungan alkoholnya sama sekali loh...

Review 
Wajah aku dari awal memang ga mulus karena setiap mau haid pasti sudah timbul jerawat - jerawat rindu. Awal menggunakan Pixi Glow Tonic ini wajahku keluar bintik merah gitu, mungkin purging atau tidak cocok. Hari pertama, kedua sampe satu minggu merah - merahnya tak kunjung hilang bahkan ada jerawat kecil - kecil tumbuh. Namun, setelah penggunaan 1 minggu sudah tidak ada lagi bintik merah dan jerawat pun sudah mengempes. Stelah lewat dari 3 minggu semua seperti kembali normal, kemerahan hilang, dan tekstur wajar lebih halus. Saat sudah sebulan lebih memakai Pixi Glow Tonic dan sesuka itu sama tonic ini, karena saat jerawatan sekalipun, lalu kita gunakan tonic ini pada saat malam harinya, maka keesokan harinya jerawatnya akan kering dengan sendirinya. Pada saat pagi hari wajahku terasa lebih halus dan glowing. Untuk kalian yang wajahnya berminyak harusnya cocok menggunakan tonic ini karena tonic ini lumayan mengurangi ladang minyak yang ada di wajahku. hehe

Oke beauty, ini honest review dari aku yaa. Bagi yang penasaran mau coba ga ada salahnya dicoba walaupun harganya sedikit pricey tapi menurutku ini worth to buy! Sampai jumpa di review selanjutnya yaa..

No comments:

Post a Comment