Friday, December 28, 2018

Review Maybelline Super Cushion Ultra Cover, Apa benar Ultra Cover ?

Hallo beauty kembali lagi ni bersama saya dalam review makeup harian, nah pada kesempatan kali ini aku ingin membahas tentang Cushion. Cushion sekarang lagi kekinian banget di kalangan Beauty Enthusist, seinget aku awalnya di mulai dari cewe - cewe Korea yang mungkin tidak mau ribet menggunakan brush atau sponge jadi terciptalah cushion ini. Namun, sepertinya cushion kurang menunjang penampilan untuk para wanita Indonesia yang wajahnya kurang mulus karena coveragenya kurang ya menurutku, sangat tipis.



Packaging
Bungkus pada Maybelline Super Cushion ini dibalut dengan karton hitam bernuansa gold yang menurutku membuat Maybelline ini terlihat lebih classy dan terlihat mahal. Di boxnya sudah tertera lengkap BPOM, deskripsi shade, hingga cara penggunaannya. Di dalam box cushionnya juga terdapat cermin kecil yang menempel sehingga jika mepet kita tidak harus mencari cari kaca lagi.
Yang menariknya lagi adalah sponge dari Cushion ini juga berwarna hitam, jadi tidak gampang kotor. hehe.

Ingredients
Maybelline Super Cushion ini mengandung SPF 50 jadi dapat digunakan sehari - hari walaupun di luar ruangan. Cushion ini mengandung titanium dioxide, sehingga di claim hasilnya ringan namun coveragenya tinggi.

Texture
Maybelline Super Cushion ini mempunyai tekstur yang tidak terlalu cair ataupun kentang dan saat di blend akan menghasilkan dewi finished. Jika kalian kurang bisa menggunakan sponge dari cushion tersebut kalia bisa gunakan beauty blender agar lebih mudah penggunaannya.
Untuk coveragenya sendiri bis dibilang bisa menutupi kemerahan di wajah saya. Karena basicnya wajahku oily ya memang menggunakan ini tidak matte sepnuhnya pasti wajah akan berminyak pada waktunya, tapi berminyaknya tidak berlebihan kok. Jika wajah kalian berminyak bisa di lap saja pakai tissue lalu gunakan loose powder agar wajah tidak terlihan dekil and the kumel. hahaha

Kesimpulan 
Buat kalian yang suka dengan tampilan Dewy/ glowing cocok banget ni pakai Maybelline Super Cushion agar terlihat Young and fresh. Nah produk ini sangat mudah ditemukan di Drugstore terdekat seperti Guardian, Watson, Century, dll. Namun jika mager keluar kalian bisa langsung saja pesan online seperti di Sociolla, Lazada, dll.

Okay beauty cukup pembahasan kita hari ini yaa, jadi kalian tidak perlu galau ataupun bingung lagi untuk beli ato tidak ya kaan...



No comments:

Post a Comment