Monday, January 28, 2019

Review Innisfree Green Tea Seed Serum, Cocok Untuk Kulit Berminyak ?

PanaromicBeauty - Hallo beauty! Berjumpa lagi ni dengan saya dalam review make up harian. Ntah kenapa belakangan ini aku lagi suka bahas soal skincare daripada bahas make up, gapapalah yaa ? Soalnya aku lagi pengen lebih merawat wajahku tanpa harus ke dokter kulit karena aku baru sekali sih ngerasain ke dokter kulit dan untungnya langsung cocok tapi di situ dikasih obat minum untuk menghilangkan jerawat nah aku tidak mau terlalu banyak mengkonsumsi obat tersebut karena konon katanya obat tersebut bisa membuat kandungan kita kering, emang untuk sekarang belum ingin mengandung tapi kan kalo nanti sudah menikah takutnya malah kenapa - kenapa. Loh kok jadi curhat. hehehe
Maka dari itu saat jerawatku sudah membaik, aku langsung berubah haluan untuk merawat wajahku menggunakan skincare saja karena kalau skincare kan kita bisa cek langsung ingredients nya dari bahan apa saja. Kalau di dokter kan baik cream maupun obat tidak ada penjelasan soal ingredientsnya. Nah sekarang aku mau bahas soal produk Korea yang kemarin juga sempet aku bahas maskernya, nah iya benar produknya itu adalah Innisfree. Innisfree mengeluarkan produk serum greentea yang dinamakan Innisfree Green Tea Seed Serum. Mau tau sekece apa produk ini ? Yuk langsung saja kita bahas.





Packaging
Innisfree Green Tea Seed Serum dikemas dengan kemasan box bewarna hijau muda dengan gambar daun. Botolnya transparant bewarna hijau tua, jadi kita bisa melihat isi dalamnya ada seberapa. Untuk ukuran botol serum, Innisfree Green Tea Seed Serum ini lumayan banyak menurutku isinya 80ml. Estimasiku 1 botol ini mungkin baru habis setelah 3-5 bulan, lumayan awet kan ? Aku biasanya memakan 1- 11/2 pump untuk wajah dan leher. Botolnya tebruat dari plastik, jadi tidak terlalu berat sehingga bisa dibawa kemana - mana dan untuk pumpnya sendiri sudah ada sealnya jadi tidak kan beresiko kepencet atau tumpah karena tertekan.

Tekstur
tekstur dari Innisfree Green Tea Seed Serum ini hampir mirip seperti air tapi lebih kental, bewarna putih bening. Saat kita tuangkan serum ini, nanti ada wangi daun green tea bercampur wangi buah -buahan segar dan wanginya pun tidak menyengat jadi tidak mengganggu penciuman kita saat memakai serum ini. Saat aku mengaplikasikan serum ini ke wajah, saya merasa serum ini benar - benar meresap di wajah dan tidak lengket di wajah dan tangan. Selama menggunakan serum ini aku merasa kulitku menjadi lembab, dan wajahku biasanya tidak cocok kalau pakai serum atau pelembab karena wajahku berminyak tapi pada saat pakai serum ini aku merasa pas aja gitu wajahku tidak berminyak dan tidak kering juga. Saat memakai make up jadi terlihat lebih bagus, tidak crack ataupun berminyak, paaaaaaaaaas gitu. hehehe

Apakah akan repurchase ?
Tentu iyaa. Harga produk ini sedikit pricey dibanding produk lainnya seperti masker, bedak, toner dll tapi sekarang aku mengerti mengapa oh mengapa serum ini lebih mahal. Menurutku kandungan dari serum ini rich banget karena serum ini mampu menutrisi kuluit sampai ke lapisan terdalam dengan baik (sok tau ga sih aku? tp ya menurutku memang sebagus itu).
Untukku serum ini cocok untuk kulitku yang berminyak namun terkadang kering. Jadi saat selesai cuci muka wajah terasa sangat kering, namun beberapa saat setelah cuci muka wajahku bisa seperti ladang minyak terutama di bagian hidung. Nah biar produksi minyak di wajah tidak berlebihan, solusinya adalah menjaga kelembapan kulit wajah. Jadi, kalao wajah kita lembab maka kadar minyak di wajah menjadi terjaga makanya untukku cocok menggunakan serum ini lalu selain itu serum ini meberikan nutrisi yang cukup sehingga wajah kita tetap sehat walaupun kita setiap hari selalu memakai make up. Untuk kalian yang merasa wajahnya butuh nutrisi tidak ada salahnya mencoba serum ini. Namun, setiap wajah memiliki kondisi masing - masing jadi saat membeli atau memakai serum ada baiknya diikuti dengan kondisi wajah masing - masing juga agar serumnya dapat berfungsi dengan maksimal. Ini baru pemakaian 3 minggu ya, semoga di pemakaian berikutnya wajahku menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Amin hehehe

Okay cukup sampai hari ini ya honest review soal Innisfree Green Tea Seed Serumnya,  kalau kalian ada yang pengen di review produk skincare ataupun make up bisa langsung comment di bawah ini yaa..

No comments:

Post a Comment