Saturday, January 26, 2019

Review Innisfree No Sebum Mineral Powder Edisi Disney Toy Story

PanaromicBeauty - Hallo beauty! Kembali lagi ni dalam review make up harian. Berhubung kita kemarin ada bahas produk Innisfree jadi hari ini kita bahas produk Innisfree lagi yaa. Soalnya aku kemaren beli 1 paket gitu edisi Innisfree X Disney ToyStory, waktu beli bukan karena produknya tapi karena packagingnya yang super duper menggemaskan. Bayangin dengan harga Rp 280.000,- kamu dapet kotak kuning bergambar Toy Story berisikan 3 jenis produk, yaitu  Innisfree Super Volcanic Clay Mask 2 yang kemarin baru aku bahas, Clay mask travel size 2 pcs, dan No Sebum Mineral Powder yang hari ini akan aku bahasPenasaran juga sama bedak tabur satu ini, karena konon katanya bedak ini dapat membuat ladang minyak di wajah saya ini berkurang. Okay tidak usah membuang waktu lagi, mari yuk kita bahas aja Innisfree No Sebum Mineral Powder.




Packaging
Untuk packagingnya karena ini edisi Disney Toy Story jadi packaging juga ada gambar toy storynya. Untuk kemasan biasanya yang warna hijau tetapi isinya tetap sama. Kemasannya mungil, sangat imut, terbuat dari plastic, lightweight, dan karena imutnya menurutku sangat cocok untuk dibawa kemana - mana bahkan untuk travel sekaligus. Saat kita membuka mineral podwer ini sudah terdapat mini sponge yang empuk dan lembut dan ada lapisan plastik yang menutupi bolong - bolongan untuk mengontrol seberapa banyak mineral podwer yang ingin kita gunakan, itu jangan lupa di lepas dulu ya kalo ga ya ga keluar bedaknya. hehehe



Tekstur
Untuk teksturnya sendiri bedak ini benar - benar lembut dan halus, begitu kita usapkan ke wajah kita bedak tersebut langsung nge-blend di kulit, langsung meresap di kulit. Bedak ini tidak membuat kulit menjadi jadi kasar, melainkan kulit menjadi halus. Ada aroma mentol yang sangat soft, jadi wanginya tidak menempel terlalu lama di hidung kita. Bedak ini lebih ke transparant, jadi cocok untuk nge-set make up karena sudah pasti tidak merubah warna foundie atau base make up kita.

Apakah akan repurchase ?
Tentu dong. Untuk ukuran bedak tabur ya aku merasa cocok menggunakan Innisfree No Sebum Mineral Powder, aku sudah beberapa kali cobain bedak tabur tapi baru cocok Pond's Magic Powder dan Innisfree No Sebum Mineral Powder ini. Buat aku Innisfree No Sebum Mineral Powder ini benar - benar halus dan bisa langsung nge-set make up yang sudah kita pakai tanpa merusak warna yang sebelumnya ada dan dengan mineral powder ini menurutku malah membuat make up kita jadi lebih tahan lama dan terhindar dari muka berminyak. Menurutku bedak ini cocok untuk kalian yang kulitnya cenderung oily. Untuk wanginya aku suka ya karena ada wangi mint atau mentolnya.

Okay ladies ini honest review dari aku ya, buat kalian yang mau coba bisa silahkan dicoba langsung dibeli. Untuk di Jakarta bisa datang ke storenya langsung di Mall Central Park dan Senayan City, nah untuk kalian yang di luar Jakarta jangan sedih karena kalian bisa beli di Official Storenya Tokopedia atau di Star Sellernya Shopee dan di online shop lainnya.

No comments:

Post a Comment