Monday, January 21, 2019

Nature Republic Aloe Vera, Bisa Dipake Dari Ujung Kaki Sampe Ujung Rambut ?

PanaromicBeauty - Hallo beauty, kembali lagi bersama aku di review makeup harian. Nah kali ini enaknya kita bahas apa yaa ? Kemarin kan kita baru saja membahas blush on,  kali ini kita bahas soal skin care lagi gimana ? Aku soalnya penasaran juga ni sama masker 1 ini, karena konon katanya masker ini mempunyai banyak fungsi, jadi ga cuma untuk masker wajah saja tapi bisa untuk rambut dan bagian tubuh lainnya. Penasaran kan ? Yuk kita langsung aja bahas produk dari Korea Selatan ini, yaitu Nature Republic Aloe Vera.





PACKAGING
Untuk packaging Nature Republic Aloe Vera sendiri, berupa pot sederhana dengan pot transparant dan saat kita buka tutupnya tidak ada sekat sama sekali jadi setiap buka kita harus hati - hati agar tidak tumpah. Keuntungan packaging ini adalah besar sehingga isinya banyak jadi bisalah bertahan beberapa bulan, namun kekurangan dari packaging ini adalah sangat tidak bisa untuk traveller ya karena besar dan berat.


INGREDIENTS
Glyceryl Polyacrylate, Dipropylene Glycol, Butylene Glycol, Glycerin, Propylene Glycol, 1,2-hexanediol, Polyglutamic Acid, Betaine, Sodium Hyaluronate, Carendula Officinalis Flower Extract, Mentha Viridis (Spearmint) Extract, Melissa Officinalis Extract, Carbomer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Water, Parfum, Disodium EDTA.
Untuk bahan - bahannya yang bahas Aloe Vera dan Alcoholnya saja ya. Bahan utamanya adalah Aloe Vera dan perlu kalian tahu Nature Republic memiliki sertifikat California Certified Organic Farmers, yang artinya aloe vera mereka sudah pasti terbuat dari bahan - bahan organic. Jadi, selama kamu membeli produk yang original maka sudah dipastikan Nature Republic Aloe Vera yang kamu gunakan tidak mengandung bahan yang berbahaya. Lalu, terdapat kandungan alkohol, wangi alkohol di masker ini menurutku sangat menyengat namun kandungannya tidak terlalu banyak karena guna dari alkohol ini adalah untuk menjaga keawetan dari masker tersebut.


KEGUNAAN
Yuk kita bahas apa saja kegunaan dari Nature Republic Aloe Vera ini :

1. Sebagai Sleeping Mask
Untuk kalian yang suka males cuci muka saat tidur, pas banget ni jafiin Nature Republic Aloe Vera sebagai sleeping mask. Biasanya pake 30 menit sebelum tidur agar menyerap dulu ke wajah, karena takutnya kalo pake masker ini trus langsung tidur yang ada maskernya belepotan kemana - mana karena kan pada saat tidur kita ga sadar tidurnya tenang dan cantik atau grasak - grusuk hehehe. Nah saat kamu tidur smaleman menggunakan masker ini, coba liat dan rasakan apakah wajah kamu berasa kenyal - kenyal seperti yupi atau tidak. Karena menurut saya masker ini bisa membuat wajah kita menjadi halus dan kenyal. |

2. Sebagai Moisturizer
Nah kalo ini kamu pakainya sebelum menggunakan make up, jadi seperti pelembab agar make up kita tidak crack atau pecah karena wajah kita terlalu kering.

3. Sebagai Masker Wajah
Penggunaannya kurang lebih sama dengan sleeping mask namun ini hanya diamkan pemakaian masker selama 20-30 menit lalu di basuh dengan air bersih. Penggunaan masker ini untuk mengistirahatkan atau memberi oksigen kepada wajah kita yang seharian menggunakan make up.

4. Sebagai Masker Rambut
Untuk masker rambut sendiri sih aku tidak menemukan kegunaan yang signifikan saat menggunakan masker ini ya karena menurutku masker ini kurang meresap di rambut, bahkan sudah memakai banyak sekalipun tetap tidak ada perubahan apapun.

 5. Sebagai Base Make Up
Jadi ini kurang lebih sama seperti moisturizer ya dipakai sebelum kita memakai make up, tetapi menurutku ini tidak berpengaruh apa - apa sih, tidak membuat make up jadi tahan lama juga. hehehe.


Nah segitu dulu ya review dari aku guys dan jangan tertipu dengan produk murah tapi palsu yaaa. Kalau mau ori bisa beli langsung di Official Storenya Tokopedia atau Shopee atau mereka sudah ada store resmi di Jakarta yaitu di Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Mall Gandaria City, dan Lippo Mall Puri. Cuma karena ini masih baru buka di Jakarta jadi kalian harus siap - siap antri yang lumayan panjang hanya untuk mendapatkan Nature Republic ini. Kalo aku sih lebih pilih belanja online aja di Official Storenya, biar ga laper mata juga kalo ke storenya langsung pasti pengen beli ini itu, pengen cobain ini itu. hehehe
Okay beauty, sekian dulu ya review dariku. Semoga kalian ga galau lagi mau beli atau tidak.
Sampai bertemu di review - review selanjutnya yaaaa...


No comments:

Post a Comment