Friday, January 18, 2019

Maybelline Superstay Matte-ink tahan seharian ?

PanaromicBeauty - Hallo beauty, kembali lagi bersama saya ni dalam Review Make Up harian. Nah hari ini saya akan membahas tentang lipstik matte yang lagi kekinian banget di kalangan para selebram karena lipstik ini memang baru banget launching di Indonesia, awalnya tidak begitu tertarik dengan lipstik matte ini karena saya pikir akan sama dengan lipstik matte produl lainnya. Namun, saat saya dengar desas desus bahwa lipstik ini jika dipakai tidak akan luntur sama sekali walaupun dipakai makan, minum, dll jadi saya tertarik untuk mencobanya. Yuk langsung saja kita bahas Maybelline Superstay Matte Ink.





Packaging
Untuk packagingnya sendiri Maybelline Superstay Matte Ink ini memiliki botol persegi panjang dengan warna matte juga, menurutku packagingnya menarik dengan berbagai warna yang menarik juga dan di lengkapi dengan tulisan bewarna silver yang membuat lipstik ini terlihat exclusive. Aplikatornya sendiri berbentuk arrow, sehingga saat kita mengaplikasikan ke bibir cukup 1 kali oles saja bisa langsung menjangkau smua bagian bibir.

Formula
Maybelline Superstay Matte Ink cukup creamy menurutku karena teksturnya tidak cair namun tidak terlalu padat juga. Maybelline Superstay Matte Ink ini persis seperti tinta, mungkin itu yang menyebabkan dinamakan Matte Ink (ink = tinta). Lipstik ini juga cepat keringnya dan saat kering saya coba untuk minum dan cium tangan, tidak ada menempel sama sekali lohhhh.. Amazingnya lagi saat saya coba makan gorengan yang sangat berminyak dan tidak hilang sama sekali, paling hanya bagian dalam saja yang hilang.

Apakah akan repurchase ?
Tentu iya! Saat kita ingin ke acara formal lipstik ini sangat berguna agar kita tidak bolak balik lihat kaca apakah lipstik kita sudah hilang atau belum. hehehe
Jadi buat kalian yang penasaran yuk langsung dicoba aja lipstiknya, dijamin kece badai deh..

oke beauty, sekian dulu review dari saya yaa.. Semoga abis baca review ini kalian tidak bingung lagi mau beli atau tidaak...


No comments:

Post a Comment