Thursday, January 17, 2019

Review Masker Charcoal Himalayan Body Shop

PanaromicBeauty - Hallo beauty, hari ini kita akan bahas tentang skin care dulu ya. Kita juga harus urus wajah, kasih wajah vitamin dan bernafas, jangan terus - terusan di tutup make up. hehe
Nah yang akan saya bahas hari ini adalah skincare dari Produk Body Shop. Body Shop baru saja mengeluarkan skin care baru, yaitu Superfood Face Mask dan yang hari ini akan saya bahas adalah varian Himalayan Charcoal. Menurutku masker ini sangat menarik dan berbeda dibanding dengan produk lainnya karena produk ini mengandung bamboo charchoal, daun greentea, dan tea tree oil. Superfood Face Mask ini 100% terbuat dari bahan vegan, jadi tidak perlu takut adanya kandungan kimia dalam masker ini.




Tekstur
Teksturnya dari masker ini sendiri seperti masker lumpur pada umumnya, namun yang membuat menarik adalah dalam masker tersebut terdapat serpihan - serpihan potongan teh sehingga bisa dibuat menjadi scrub. Aroma dari masker ini seperti ada mint nya dan membuat wajah kita terasa hangat. Saat pertama kali menggunakan masker ini terasa sangat perih sekali, wajah terasa perih dan bikin mau nangis, mungkin saat itu detoxnya bekerja di wajah kita.


Cara Pemakaian 
Untuk cara pemakaian sama seperti masker mud pada umumnya, gunakan brush untuk mengoleskan masker pada wajah kita dan jangan memakai terlalu berlebihan, tipis saja karena jika terlalu banyak juga tidak terlalu baik di wajah kita. Jika terlalu banyak bisa menyebabkan wajah kita menjadi brutusan. Untuk pemakaian digunakan selama 5-10 menit, karena terlalu lama juga akan menyebabkan wajah menjadi kemerahan.


Apakah akan Repurchase ?
Tentu iya! Kalau kalian tau masker GlamGlow Supermud, menurut saya ini sangat mirip dengan Masker GlamGlow Supermud namun dengan harga yang jauh lebih murah bahkan menurut saya khasiatnya lebih bagus ini (menurut saya loh yaa). Nah yang saya dengan produk ini menjadi best seller di Body Shop, jadi bagi yang mau beli yuk buru - buru coba dan rasakan sensasi dinginnya. hehehe.
Okay Beauty, sampai sini dulu ya pembahasan kita soal masker sampai ketemu di review - review selanjutnya!


No comments:

Post a Comment