Thursday, February 7, 2019

Review Maybelline FIt Me Loose Finishing Powder! Apa Iya Sebagus Itu ?

PanaromicBeauty - Hallo beauty! Kembali lagi ni dalam review make up harian. Dari kemarin kan kita sudah membahas tentang skin care bagi wajah berminyak karena kebetulan wajahku termasuk dalam kulit yang berminyak, nah sekarang kita bahas tentang make up yang bisa menahan minyak di wajah kita. Katanya sih ini bedak dapat menahan minyak di wajah kita. Kali ini aku ingin membahas tentang produk keluaran Maybelline seri Fit Me, yaitu Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder. Untuk kalangan beauty vlogger Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder ini sering ada di youtube channel mereka. Makanya aku penasaran apakah sebagus itu ??? dari pada kepo - kepo yuk langsung kita bahas aja tentang Maybelline FIt Me Loose Finishing Powder ini.




Packaging
Powder ini hadir dalam kemasan berbentuk persegi dan terlihat kokoh, dalam pacakgingnya tidak disediakan puff dan yang kurang bagusnya menurutku adalah tidak ada separator atau pemisah unutk menahan  agar bedak tidak tumpah ataupun bertaburan jadi benar - benar tidka ada yang menahan usu bedak agar tetap pada tempatnya

Tekstur
Tidak semua shade masuk ke Indonesia, hanya beberapa saja shade yang masuk ke Indonesia dan yang aku beli ini Shade 10 Fair Light. Untuk teksturnya sama seperti loose powder pada umumnya. Tekstur bedaknya sangat halus, dan saat diaplikasikan pada wajah terasa lembut dan membuat wajah terasa halus. Membaurkan powder blush dan bronzer pun menjadi lebih mudah di atas bedak ini. Pada saat menggunakan Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder ini make up yang akan kita pakai akan terlihat natural dan membuat wajah terlihat lebih halus.

Apakah akan repurchase ?
Tentu yes! Walaupun bedak ini tidak menjanjikan full coverage namun menurut saya bedak ini bisa memberikan sedikit coverage untuk melengkapi foundation dan conceler yang kita gunakan sebelumnya. Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder ini dapat menyamarkan jerawat atau kemerahan yang lumayan lama dan tidak mudah luntur. Untuk wajah berminyak juga bedak ini tidak terlalu cepat hilang, bedak lain biasanya sudah hilang dalam hitungan 3 jam namun bedak ini bisa bertahan 4-5 jam. Secara keseluruhan saya puas dengan hasil dari bedak ini!

Okay beauty sekian review dari saya ya, bagi kalian yang masih merasa bingung untuk mencoba bedak ini, tidak ada salahnya mencoba bedak ini karena untuk ukuran harga kurang lebih
Rp 175.000,- bedak ini worth to buy! Baik sampai jumpa di review selanjutnya yaaa..

No comments:

Post a Comment