Wednesday, January 23, 2019

Review Mario Badescu Drying Lotion, Ampuh Hilangkan Jerawat Dalam 1 Malam ?

PanaromicBeauty - Hallo beauty kembali lagi ni dalam review make up harian! Nah kali ini enaknya bahas apa ya kita ? Berhubung aku belakangan ini lagi jerawatan dan sedang haid (Biasanya jerawat datang saat haid) mending kita bahas tentang skin care jerawat aja yaa. Aku lagi pengen banget bahas drying lotion yang lagi banyak di perbincangkan para beauty blogger ni. Benar yaitu drying lotion merk Mario Badescu. Konon katanya Drying lotion Mario Badescu ini bisa mengempeskan jerawat hanya dalam 1 hari saja loh. Waow amazing! Yuk kita langsung aja bahas dan buktikan apalah benar kata orang - orang tersebut. hihihi.



Packaging
Untuk packaging sendiri, Mario Badescu ini menggunakan botol kaca dengan tutup bewarna putih, di bagian depannya terdapat tulisan bewarna hijau bertuliskan nama produk, ingredients, berat 29 ml, dan beberapa penjelasan lainnya. Botol lotion ini transparant sehingga terlihat bahwa terdapat 2 lapisan cairan yaitu cairan bening di atas dan di bagian bawah adalah cairan bewarna pink. Kedua cairan tersebut memang bukan untuk dicampur, justru kita baru bisa memakainya saat cairan itu tidak tercampur. Jika tidak sengaja tercampur, maka letakkan botol dalam posisi berdiri berdiri dan tunggu hingga beberapa menit agar kedua cairan tersebut memisah lagi.

Ingredient
Mario Badescu Drying Lotion ini mempunyai 3 kandungan penting untuk mengatasi jerawat. 3 kandungan penting tersebut adalah Calamine yang berfungsi untuk mengeringkan jerawat, salicyid acid berguna untuk mengeksfoliasi sel kulit mati serta membersihkan kotoran, dan sulfur sebagai anti inflamasi dan properti anri bakteri. Lotion ini mengandung adanya alkohol sehingga tidak bisa disebut dalam kategori oabt yang gentle. Jadi buat kamu yg  memiliki kulit sensitif, ada baiknya untuk melakukan patch test terlebih dahulu yaaa sebelum mencoba.


Apakah akan Repurchase ?
Tentu iyaaa! Justru aku sebenarnya sudah repurchase, awalnya aku beli yang share in jar untuk memastikan apakah lotion ini cocok untuk saya atau tidak karena kan ada kandungan alkoholnya dan ternyata cocok jadi saya langsung beli full sizenya deh malah menurut saya lebih awet full size daripada share in jar gitu. Untuk jerawat kecil iya benar 1 kali pakai sudah terbukti, tapi untuk jerawat besar itu membutuhkan 2-3 kali dipakai baru bisa benar benar kempes. Tapi lotion ini modelnya membuat jerawat matang lagi tinggal kita biarkan mengelupas dengan sendirinya. Tapi kadang aku suka ga sadar atau ga sabar suka iseng ngelupas jerawat matangnya (jangan ditiru yaa). Pemakaiannya pun tidak rumit, tinggal gunakan cottonbud, totolkan ke jerawat namun jika ingin menambahkan lotion tersebut kalian bisa gunakan cottonbud baru. Namun sayangnya Mario Badescu Drying Lotion ini belum ada di Indonesia, kita harus titip teman yang setidaknya ada di Malaysia ataupun Singapore (paling deket) atau mungkin bisa beli online yang menyediakan jasa titip untuk beli Mario Badescu Drying Lotion ini.

No comments:

Post a Comment