Thursday, January 24, 2019

REVIEW CETAPHIL SKIN CLEANSER

PanaromicBeauty - Hallo beauty! Enaknya kita bahas apa ya hari ini ? Make up ? Skincare ? hmm okay berhubung wajahku lagi kurang bersahabat ni karena mau kedatangan si bulan jadi mending kita bahas skincare lagi aja yuk.. Aku sudah lumayan lama menggunakan skincare ini. Aku mau bahas lebih ke facial wash sih, yang utama menurutku yaa facial wash ini karena dasar dari kita bersihin wajah ya facial wash. Kali ini aku akan membahas facial wash asal Canada, yaitu Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Facial wash Cetaphil ini ada 2 pilihan yaitu gentle skin cleaser dan oily skin cleanser. Yauda yuk langsung saja kita bahas tentang Cetaphil Skin Cleanser ini.





Packaging
Untuk packaging sendiri cetaphil ini berbeda di setiap ukurannya, nah yang aku lagi bahas ini dengan ukuran 125 ml. Mungkin bisa disebut travel size, karena bentuknya lumayan mini namun isinya tetap banyak. Packagingnya terbuat dari plastik yang kokoh, tebal, dan tidak tembus pandang dengan tutup bewarna biru. Di badan botolnya terdapat penjelasan tentang Cetaphil Skin Cleanser tersebut.

Tekstur
Tekstur dari Cetaphil Skin Cleanser ini kental dan bewarna putih. Pada awalnya juga saya kaget dan merasa aneh kok tidak mengeluarkan busa sama sekali, namun setelah ditelusuri ternyata memang skin cleanser yang baik itu yang tidak mengeluarkan busa sama sekali karena itu artinya skin cleanser tersebut tidak mengandung detergen jadi aman untuk wajah kita, bahkan cetaphil bisa digunakan untuk seluruh tubuh juga loh tapi berhubung harganya lumayan pricey jadi dipake untuk wajah aja deh soalnya yang bermasalah juga wajah *alesan aja si hehe. Untuk wanginya pun tidak ada wangi atau bau apa - apa sama sekali. Saat saya oleskan di tangan, terasa sangat lembut sekali namun tidak berasa seperti memakai sabun sama sekali nah di situ yang menurut saya sedikit boros ya karena bawaannya mau nambah dan nambah lagi *uda kaya makanan aja ahahaha.

Apakah Akan Repurchase ?
tentu iya! Ini akan jadi skin cleanser ku selamanya sih kayanya selama aku belum temuin yang lebih bagus dari Cetaphil Skin Cleanser ini. Aku juga sebelumnya sudah pernah mencoba Cetaphil Oily Skin Cleanser untuk saya pribadi cleanser yang oily sangat ampuh untuk wajah berminyak, wajah berminyak saya benar - benar berkurang namun lama kelamaan  muka saya jadi kering saat memakai make up juga tidak nge-blend di wajah jadi berubahlah saya memakai yang gentle skin cleanser karena yang gentle skin cleanser ini bisa untuk semua jenis kulit dan wajah ku tetap berminyak namun berminyaknya tidak berlebihan.
Baik cukup sampai sini ya review ku kali ini, bagi yang masih bingung dicoba deh saya jamin pasti cocok juga di kalian! oke selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment