Tuesday, January 22, 2019

Review Make Over Intense LipCream, Lipstik Lokal yang Super Kece ?

PanaromicBeauty - Hallo beauty kembali lagi ni dalam review make up harian. Kemarin kita sudah bahan soal skin care nah sekarang kita bahas soal dunia per me'up an lagi yaaa ? Aku mau bahas soal LipCream lagi ni, ntah kenapa aku suka sekali review lipstik mungkin karena aku suka sama lipstik kali ya karena buat kalian yang suka koleksi lipstik pasti sadar banget setiap lipstik yang dipunya pasti warnanya tidak berbeda jauh dengan warna - warna yang sudah ada, kita sadar ni kalo berbeda tapi yaa yauda pengen punya aja gitu dan yang lebih lucu lagi ni kita punya banyak lipstik tapi pasti yang dipake yaa yang itu itu aja. Bener ga ni ? atau cuma aku aja yang begitu ? hehehe.
Okay balik lagi soal review lipstik, kali ini kita akan bahas soal produk lokal yang ga kalah kecenya dengan produk luar lainnya, yaitu Make Over Intense LipCream. Tanpa basa basi lagi yuk kita bahas aja tentang lipcream ini.

Packaging
Untuk packaginya sendiri Make Over Intense Lipcream dikemas dalam square tube bening dengan tutup bewarna hitam. Sebenarnya untuk packaging sendiri tidak ada yang menarik, sama seperti lipcream pada umumnya. Namun, saya sukanya karena packagingnya berbentuk persegi, jadi saat ditaruh di meja rias bisa dipastikan tidak akan gelinding. Kemasan cukup kokoh dengan tutup yang dapat terkunci dengan baik sehingga saat dimasukkan ke dalam tas tidak mengalami kebocoran.
Pada tutup kemasan tertera nama produk, berat bersih produk, dan dibagian bawah terdapat keterangan nomor dan nama shade. Untuk aplikatornya berbentuk doe foot, yang lancip namun tidak terlalu panjang. Ini memudahkan kita pengguna untuk mengaplikasikan ke bibir kita secara merata.

Tekstur
Tekstur dari Make Over Intense Lipcream ini super creamy. Namun untuk saya pribadi, lipcream ini memiliki tekstur seperti cream mousse karena sangat lembut di bibir, nyaman dipakai seharian dan tidak membuat bibir kering. Lipcream ini juga mengandung vitamin E dan vitamin C sehingga kedua kandungan ini dapat menutrisi bibir. Pigmentasi dari lipcream ini bagus, karena sekali oles bisa langsung merata di bibir. Sudah dipakai seharian pun masih terlihat cantik walaupun sudah dipakai pas makan siang, ngemil, dll. Mungkin hanya bagian dalamnya saja yang hilang, namun bagian luar masih tetep kece badai, walaupun di retouch lagi tidak membuat bibir kita berasa tebal atau lipstik menumpuk.

Apakah akan repurchase ?
Tentu iyes! karena ini lipcream produk lokal yang tidak kalah dengan produk ternama lainnya. Packingnya mungil namun isinya banyak, pigmentasinya bagus, dan nyaman di bibir sehingga tidak membuat bibir terasa kering. Untuk harganya sendiripun masih terjangkau untuk kualitas yang tidak kalah bagusnya dengan brand - brand terkenal lainnya.


No comments:

Post a Comment