Saturday, January 5, 2019

Review: Lipstick Nude Banyak Warna, NYX Lip Lingerie Liquid Lipstick

Hallo beauty! nah lipstick matte kan masih sangat banyak penggemarnya. Pada kesempatan kali ini saya mau membahas tentang lipstick matte dengan pilihan warna nudenya. Wanita mana sih yang nggak tertarik dengan lipstik nude? Bahkan wanita yang malas pakai makeup pasti memiliki setidaknya 1 warna lipstik nude. Selain memberikan hasil riasan natural, lipstik nude juga tergolong warna ‘aman’ untuk Anda yang tidak ingin terlihat terlalu dandan, atau takut terlihat menor. Nah merk NYX ini menghadirkan banyak warna nude dengan formula lipstick mattenya.





Packaging
Sama dengan kemasan lipstivck matte pada umumnya, NYX Lip Lingerie Liquid Lipstick ini tampil dalam design botol transparant dengan tutupnya berwarna hitam. Di botol tersebut menampilkan nama brand, nama produk, kandungan dan jenis shade.

Tekstur
Tekstur liquid lipstick ini creamy, namun dari 4 shade yang saya coba, rasanya shade Push-Up memiliki tekstur yang lebih kental sehingga paling terasa saat diaplikasikan pada bibir. Kalau ketiga shade lainnya memiliki tekstur creamy yang terasa smooth saat diulaskan ke bibir.

Apakah apa repurchase ?
Tentu yes! karena di bibir benar benar sangat smooth, seperti tidak memakai lipstik dan smeua warna nudenya adalah warna favorite saya.

No comments:

Post a Comment