Wednesday, January 16, 2019

Review Mascara Maybelline Total Temptation

PanaromicBeauty - Hallo beauty, kembali lagi ni bersama saya dalam review make up harian, nah kali ini aku mau membahas tentang mascara keluaran terbaru dari Maybelline yang tidak kalah kece dari mascara maybelline yang lainnya. Siapa sih yang tidak tahu kualitas mascara dari produk Maybelline ini ? Dengan harga yang terjangkau kalian dapat memiliki mascara yang super duper kece badai. Mascara terbaru ini sepertinya lebih menarik karena claim dari Maybellinenya sendiri adalah mascara ini hanya perlu sekali dipulas saja maka akan mendapatkan hasil yang maksimal.




Packaging
Untuk packaging sendiri memang berbeda dari Mascara Maybelline lainnya, dibalut karton dan platik bening dan warna dari packaging itu sendiri adalah warna tosca pastel dan pink pastel. Gemasssshh sekali ga si ? warna - warna pastel itu membuat barang itu terlihat lebih menarik. Namun, menurut saya diameter dari mascara ini sedikit lebih besar dibanding dengan mascara Maybelline lainnya jadi sedikit mengganggu jika kita ingin membawa mascara tersebut namun kita sedang menggunakan tas kecil dan bahan dari botol mascaranya adalah doff jadi mudah kotor. 
Untuk aplikatornya menurut saya sama dengan mascara pada umumnya.

Teksture
Untuk teksture dari Mascara Maybelline itu sendiri sedikit kental dan menempel dari pada aplikatornya dan saya mencoba mengeluarkan dari botol mascaranya namun tidak beleber sama sekali.
Untuk wanginya sendiri mascara ini memiliki perbedaan dengan Mascara Maybelline lainnya, Maybelline Total Temptation ini memiliki wangi vanilla coconut,wangi namun tidak nyelekit. hehehe.

Apakah akan repurchase kembali ?
Tentu yes! Mascara yang menurut saya dapat membuat bulu mata kita lentik tanpa harus memakai penjeput bulu mata. Walaupun sedikit pricey dan kurang sesuai dengan claim awal yaitu dengan sekali ulas bulu mata akan lentik tidak sesuai namun saya suka karena memakai mascara ini benar benar membuat bulu mata lentik walaupun harus diulas berkali - kali. Jika bahas soal harga ya kita mungkin bisa lihat ada harga ada barang karena ya bagusnya sebagus itu, walaupun diaplikasikan berkali - kali tidak akan membuat bulu mata menjadi Clumpy. Mascara ini mudah kering dan memang benar - benar waterproof sehingga saat membersihkannya dibutuhkan miccelar water. 
Jadi buat kalian yang masih ragu untuk membeli mascara ini yuk langsung cus dibeli, karena dijamin ga bakal nyesel deh..
Oke sampai sini dulu reviewnya yaa, sampai jumpa di review selanjutnya ya guys!




No comments:

Post a Comment