Friday, January 25, 2019

Innisfree Super Volcanic Clay Mask 2x, Katanya 10 Manfaat Dalam 1 Masker ?

PanaromicBeauty - Hallo beauty! Kembali lagi lagi dan lagi ni dalam review makeup harian. Jangan bosan - bosan ya baca blogger aku :') Nah kali ini kita bahas skincare lagi yuk, gimana ?Kali ini kita bahas produk yang banyak Oppa gantengnya, Oppa sebutan ya bukan Opa Kakek. hehehe
Produk ini lagi hype banget di Indonesia ni karena mereka juga baru saja buka cabang pertamanya di Central Park Mall dan storenya lumayan besar yaa. Kira - kira uda tau belum aku mau bahas apa dari bocoran di atas ? Okay cukup teka - tekinya ya langsung aja ni kali ini aku mau bahas masker produk dari Innisfree. Nama masker ini Innisfree Super Volcanic Clay Mask 2x. Kenapa 2x? Konon katanya ini lebih baik 2 kali lipat dari Masker Clay Mask pertama mereka.
Claim manfaat 10 masker ini adalah :
1. mengencangkan pori - pori
2. Mengontrol sebum
3. Membersihkan keratin
4. Membersihkan debu alus
5. Menghilangkan komedo
6. Deep Cleansing
7. Cooling Effect
8. Melembutkan tekstur kulit
9. Mencerahkan kulit
10. Meningkatkan elastisitas
Yauda tanpa ngoceh panjang lagi langsung saja yuk kita bahas tentang Super Volcanic Clay Mask 2x. Apa benar 10 manfaat ini terdapat dalam 1 masker ?





Packaging
Untuk packaging dari Innisfree Super Volcanic Clay Mask 2x ini tempatnya berbentuk jar simpel, ramping, lucu, gemash ahahaha apa si.. Karena packagingnya kecil simpel jadi menurutku ini di bawa travelling juga tidak ribet dan muat di tas. Packagingnya bewarna cokelat tua dan ada sekat bening agar maskernya tidak bleberan kemana - mana.

Tekstur
Masker ini berwarna abu - abu dengan tekstur padat, jadi tidak perlu takut tumpah atau terbalik. Walaupun padat namun masker ini memilik tekstur yang creamy dengan butiran halus sehingga tetap lembut di wajah kita dan terdapat aroma clay yang tidak terlalu menyengat, sehingga tidak mengganggu penciuman kita saat memakai masker ini.

Apakah akan repurchase ?
Tentu iya.  Saat saya memakainya pertama kali, cooling effectnya benar - benar terasa sehingga sejuk di wajah  dan seperti clay mask pada umumnya masker ini sangat cepat mudah kering. Saat dibilas, butiran walnut shell pada masker ini membuat saya dapat melakukan eksfoliasi ringan sekaligus. Untuk pemakaian pertama saya rasa tidak ada perubahan yang signifikan tapi untuk first impression dari masker ini oke patut dicoba seminggu 2 kali.
So, buat kalian yang masih bingung dan penasaran jangan sungkan dan ragu lagi untuk mencoba masker ini..

Sampai di sini dulu ya pembahasan kita soal Innisfree Super Volcanic Clay Mask 2x, sampai jumpa di review - review berikutnya ya para beauty!

No comments:

Post a Comment