Tuesday, December 25, 2018

Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream Murah Nan Kece


Halo beauty, sekarang aku mau bahas tentang lip cream Wardah yang lagi banyak sekali peminatnya. Nah kita bahas soal Brandnya dulu ya. Wardah Cosmetics adalah salah satu merek lokal besutan perusahaan kosmetik raksasa Indonesia bernama Paragon Technology & Innovation (PTI), perusahaan yang juga membawahi Make Over dan juga Emina Cosmetics dengan target pasar yang berbeda tentunya.
Wardah mempunyai 3 prinsip yaitu :
  1. Pure and safe
  1. Beauty expert
  1. Inspiring beauty
Makanya kalau kalian liat iklan wardah pasti tiga slogan tersebut selalu ada.Wardah Cosmetics fokus di pengembangan produk kecantikan halal bagi wanita Indonesia.




  • Formula dan Teksture
    Wardah Exclusive Matte Lip Cream punya formula yang memang transferproof setelah beberapa saat (dalam hitungan menit baru bisa set jadi transferproof matte). Bukan waktu yang sebentar, memang. Tapi worth it kok. Beberapa shades-nya juga kurang bagus pigmentasinya, tapi masih bisa dilapis lagi sampai 2x. Itupun harus tunggu sampai kering dulu supaya hasilnya tidak menggumpal dan akhirnya malah jadi rontok. Shades sisanya, aku kasih dua jempol. Karena selain terasa ringan, produk ini juga gak bikin lengket kalau udah jadi matte.
    Formula Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini lebih creamy liquid, konsistensi cukup kental sehingga tidak akan membuat produk tumpah dari dalam botol. Pegmentasinya juga cukup baik walaupun untuk beberapa nomor memang butuh dua sampai tiga kali swatches agar merata.
  • Packaging
    Tubenya seperti mayoritas produk liquid lipstick dalam negeri, berbentuk silinder dengan tutup berwarna silver. Kepala aplikatornya berbentuk panjang pipih di satu sisi dan panjang.
  • Price
    Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini dibanderol rata-rata Rp 50.000,- s/d Rp 60.000,- per pcs-nya.Jika kalian ingin membeli bisa langsung ke drugstore terdekat, atau langsung ke stand Wardahnya yang ada di mall - mall, namun jika merasa mager untuk ke mall kalian juga bisa pesan online saja karena sudah banyak yang olshop yang jual. hihihi
  • Repurchase atau tidak ?
    Tentu yes! karena warna yang lengkap dan formulanya yang menarik saya pasti ingin membeli kembali dengan mencoba berbagai warna.

    Okay ladies sekian dulu ni pembahasan soal Warna Exclusive Matte Lip Creamnya, buat kalian yang masih ragu jangan pusing lagi buruan di serbu sekarang. 

No comments:

Post a Comment