Sunday, December 23, 2018

Review Little Round Pot Blush Bourjois, Blush on Bulat, Kecil, nan Gemas


Hallo Beauty.. Kemarin kan kita sudah membahas tentang make up bagian bibir nih nah sekarang kita bahas di bagian pipi yaa. Nah benar apalagi kalo bukan bahas blush on.. Menurut saya ni ya, blush on itu sangat menunjang untuk penampilan kita. Pipi yang merah merona menghindari wajah kita terlihat pucat pasi. Membuat kita terlihat lebih cute ahahaha. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas blush on dari salah satu brand asal Prancis, yaitu Bourjois. Blush on bulat, kecil, nan gemashh ini menurut saya sangat menarik. Selain lipstiknya yang lagi hits dan kekinian, menurut saya blush on 1 ini juga patut kita coba. Bourjois memiliki dua macam blushes yaitu powder blush dan crème blush. Tetapi as far as I know crème blush-nya tidak tersedia di Indonesia. Okay yuk kita langsung bahas saja..




  • "Our timeless blusher has been around for almost 150 years and have made Bourjois famous worldwide thanks to its amazing texture and packaging. The baked texture transforms when applied to the skin into an ultra-fine pressed powder, which is easy to apply and blends impeccably. One stroke of the brush reveals the irresistible aroma of the rose scented powder. Its built-in mirror and brush is perfect for touch-ups on the go! The little round pot blush exists in 12 shades to match all skin tones".


  • packaging dari blush ini memiliki magnetic snap yang cukup kuat ketika packaging dalam keadaan tertutup, sehingga membuat blush ini mudah dibawa kemana-mana tanpa harus cemas tutupnya akan terbuka.



Kelebihan :

+ Wangi Rose yang khas, smell so vintage.
+ Kemasannya berbentuk bulat compact seperti pot, yang sudah dilengkapi kaca dan brush mungil. Ada magnet yang nggak bikin tutup mudah terbuka. Nggak makan tempat di dalam makeup pouch.
+ Ada beragam pilihan warna.
+ Cocok untuk daily makeup karena nggak "berat" dan menor.
+ Teskturnya halus dan lightweight.
+ Warnanya pigmented.
+ Cukup 1-2 swipe, pipi udah pink merona dengan hint gold.
+ Paraben free!
+ Result: a healthy-glow natural cheeks.
+ Berat 2,5 gr
+ Masa pemakaian 18 bulan.
+ Awet banget! Hampir mau habis masa pemakaian tetapi belum hit the pan.

Kekurangan
- Brush yang di dapat dari packaging agak kasar dan kurang bisa ngeblend di wajah kita khususnya di bagian pipi.
- Helaian kuas pada brush tersebut mudah rontok.
- Untuk ketahanannya sendiri, blush on tersebut bisa stay 4-5 jam tanpa di touch up kembali 
 (dengan catatan jika di ruangan ber AC yaa)

Nah dari review tersebut, jika ditanya apakah akan repurchase kembali ? yes, of course! tapi ini menurut saya awet ya, sudah pemakaian hampir 1 tahun masih tetap terlihat full dan padat. Oke beauty saya rasa cukup dan sekian review saya kali ini. Buat kalian yang masih bingung mau beli atau tidak, yuk jangan bingung lagi langsung saja cus beli blush on nya. hehehe

No comments:

Post a Comment