Wednesday, December 26, 2018

Review Benefit Hello Happy Foundation

Hello beauty, coba tebak aku mau bahas apa kali ini ? Nah pasti dari judulnya kalian sudah tau. Kali ini saya akan membahas foundation yang baru beberapa bulan lalu launching. Benefit Hello Happy  Foundation launching pada akhir bulan July.
Asal mula mengapa dberi nama Hello Happy adalah pihak Benefit claim kecantikan sesunnguhnya itu justru terpancar saat kamu bahagia. Jika bahagia otomatis kamu akan selalu tersenyum. Untuk Hello Happy Foundation ini siap membuat kamu bahagia dan tersenyum dengan tampilan kulit yang sempurna.







Keunggulan dari Hello Happy Foundation :
- Formula yang ringan

- Teksturnya cair namun tidak membuat beleberan ke mana - mana
- Warna yang sangat lengkap mulai dari Light, Medium, dan Deep.
-  Oil free
- 12 hours long wear
- Mengandung SPF 15 PA++ ( namun bagi yang pergi seharian diharapkan menggunakan sunscreen lagi yaa)


Hello Happy Soft Blur Foundation punya 12 shade ( salah satu kelebihan yang aku sebutkan tadi ) yang terbagi dalam 3 kelompok :
A. Lights
01 Fair cool
02 Light warm
03 Light neutral


B. Medium 
04 Medium neutral
05 Medium cool
06 Medium warm
07 Medium-tan warm
08 Tan neutral warm


C. Deep 
09 Deep neutral
10 Deep warm
11 Dark neutral
12 Dark cool


Formula and Texture
Hello Happy foundation ini ringan banget, bentuknya cair dan encer namun tidak mudah beleberan. Dengan banyaknya varian warna yang disediakan Hello Happy Foundation Benefit ini membuat saya senang karena Benefit menyediakan warna bagi perempuan yang mempunyai tone kulit kuning, karena perempuan Indonesia memang kebanyakan tone kulitnya bewarna kuning. Yang lebih hebatnya lagi ya menurutku saat di aplikasikan di wajah saya merasa kok tidak kelihatan di wajah ? namu saat sudah di aplikasikan ke seluruh wajah baru kelihatan wajah kita lebih fresh n shiny. heheheh
Mungkin bagi yang mengharapkan coverage terlalu tinggi, kalian akan kecewa karena fleckles hitam di wajahku tidak dapat tertutupi namun efek soft blurnya itu kelihatan. Wajah terlihat lebih mulus padahal hanya memakai sedikit foundation.

Hasil akhir dari penggunaan foundation ini adalah natural. Tidak Matte dan tuidak dewy.
Benefit juga klaim kalau Hello Happy Soft Blur Foundation oil free. FYI, area T-zone wajahku memang cenderung berminyak. Menurutku, Hello Happy Soft Blur Foundation ini cukup mampu menahan minyak selama sekitar 4-6 jam. Nah, kalau lebih dari itu, wajahku tetap berminyak tapi foundationnya ga geser.



Apakah akan repurchase kembali ?

Tentu saja iyes! karena foundation ini sangat ringan namun dapat membuat wajah kita menjadi flawless.

No comments:

Post a Comment