Monday, December 31, 2018

Review Lipstik Purbasari Murah Namun Tidak Murahan

hallo beauty, welcome back to my blogger. Nah kemarin kita sudah bahas bagian mata ni, sekarang kita bahas bagian bibir ya yaitu lipstik. Kayanya emang ga akan ada habisnya jika kita bahas produk lipstik ya karena akan ada banyak produk lipstik baru dan baru lagi. Kali ini aku akan membahas lipstik merk Purbasari. Aku sebelumnya tidak tertarik dengan merk ini karena merk Purbasari yang saya tahu hanya lotionnyas saja. Waktu itu juga sempat ada berita miring soal lipstik Purbasari yang katanya mengandung merkuri, namun pihak Purbasari sudah menyampaikan klarifikasi bahwa Purbasari 100% aman dan tidak mengandung merkuri.
Lipstik Purbasari saat ini mengantongi dua sertifikat penting yang menjadi acuan :
1. 100% halal
2. 100% Aman karena terdaftar di BPOM




Packaging
Color Matte Purbasari Lipstik memiliki packaging box hitam dengan icon perempuan dengan tulisan "Purbasari Lipstick Color Matte" bewarna emas dengan background oval bewarna pink cerah serta keterangan nomor lipstik dengan background senada namun berbentuk hati. Untuk lipsticknya sendiri packagingnya bewarna hitam dan ada dengan tulisan "purbasari" bewarna emas.

Formula
Color Matte Purbasari Lipstik ini merupakan satu satunya lipstik yang mengandung triple moisturizing agents ( Jojoba Oil, Vitamin E, dan juga Emollient) karena kandungan tersebut membuat bibir kita saat memakai lipstik tersebut kering atau mengelupas.
Formulanya terasa sangat creamy dan lembut, cukup sekali aplikasi saja warnanya sudah keluar dan langsung matte di bibir. Jadi kita tidak harus menunggu lipstik kering dahulu untuk mendapatkan hasil matte.

Ketahanan
Purbasari Color Matte Lipstick memiliki ketahanan yang lumayan tahan lama : sekitar 8-9 jam untuk pemakaian normal. Namun saat makan dan minum pastinya akan hilang warnanya, namun dengan sekali swatch saja warnanya akan kembali tanpa menggumpal sedikitpun.

Apakah akan repurchase kembali ?
tentu iya! karena selain banyak pilihan warna, harganya juga sangat terjangkau. Serta mudah didapatkan dimanapun. So, buat kalian yang masih bingung ingin membeli atau tidak jangan ragu lagi yaa. hehehe

No comments:

Post a Comment