Saturday, December 29, 2018

Review Maybelline Mascara The Falsies Push Up Drama

Hallo Beauty, pada kesempatan kali ini aku mau membahas mascara dari sebuah merk fenomenal. Kenapa fenomenal ? karen menurutku semua mascara keluaran dari merk ini dijamin bagus semua deh. Nah iya benar sekali, merk dari Mascara ini adalah Maybelline. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dong dengan mascara Maybelline dan pasti kalian memiliki setidaknya 1 mascara dari merk Maybelline ini.





Untuk packagingnya sendiri menurutku Maybelline Mascara The Falsies Push Up Drama berbeda dibanding dengan packaging mascara Maybelline pada umumnya karena packaging dari Mascara The Falsies Push Up Drama. Biasa mascara yang lain hanya di bungkus oleh plastik bening namun ini dibalut karton tebal bewarna hitam dan merah. Selain itu di bagian belakang juga ada info mengenai ingredients, calim product, period after opening, barcode dan nama perusahaan produksi tersebut.
Untuk bentuknya sendiri kalian pasti sudah tahu jika mascara Maybelline biasanya berbentuk bantet dan gendut namun ini bentuknya lansing dan eye cathing. Nah untuk sikatnya sendiri dirancang dengan tujuan untuk mengangkat bulu mata kita agar bulu mata kita memiliki push up effect.
Bulu mataku sendiri adalah bulu mata yagn cenderung turun jadi ya kalo tidak pakai mascara tidak akan terlihat hehe. Oleh karena itu jika saya sedang tidak extension bulu mata ya harus memakai mascara agar tidak terlihat bengep. hehehe.
Nah untuk proses pemakaian mascara ini sama seperti mascara lainnya, namun agar bulu mata tetap naik menjuntai ke atas secara cetar membahana jangan lupa dijepit dulu ya bulu matanya.
Saar swatch pertama menurut aku belum begitu terlihat namun setelah 3-5 swathes baru terlihat cetarnya dan menurutku mascara ini paling kece dan paling membuat bulu mata saya terlihat lebih cetar dibanding mascara Maybelline lainnya. Untuk Maybelline sendiri mengclaim adanya formula creamy plumping, yaitu formula yang dalam menebalkan bulu mata secara instan dan menahan bulu mata agar tetap terangkat dengan maksimal dna menurut saya itu benar adanya.
Untuk harganya sendiri menurutku lumayan pricy dibanding dengan mascara maybelline lainnya ya..

Kelebihan :
+ waterproof
+ packaging yang unik dan menggemaskan
+ mascara ini sesuai dengan yang di deskripsikan oleh Maybelline tersebut, yaitu menebalkan dan mengangkat bulu mata.

Kekurangan :
- sangat lama untuk menunggu keringnya
- lebih mahal dibandingkan dengan mascara Maybelline yang lainnya
- sangat sulit dihapus walaupun sudah memakai micellar water (aku ga tau si ini kekurangan atau kelebihan bagi kalian hehe)

Apakah akan repurchase kembali ?
Tentu saja yes! Karena mascara ini kece badai sekali.

No comments:

Post a Comment