Thursday, December 27, 2018

Review Alis Fanboo Murah dan Awet

Hallo Beauty, nah hari ini aku akan membahas tentang alis. Iya benar alis itu adalah hal yang menurut wanita paling amat sangat penting. Benar kan ? hayoo ngaku.. Berhubung aku ponian, sebenarnya alis tidak begitu berpengaruh besar untuk wajahku karena toh alisku juga akan tertutup poni. hehehe
Tetapi yaa tetap saja aku harus pake alis soalnya kan kalo poninya terbang kan alisnya keliatan, ga lucu juga kan kalo alisnya kelaitan botak. hehehe
Nah pada kesempatan kali ini aku akan membahas tentang merk Fanbo, tentu pada tau dong semua ? menurutku ini merk alis ini tercetar dan termurah kedua setelah merk Viva.




Seperti kalian semua pasti awal menggunakan alis ada yang terlalu tebal, miring sebelah, panjang sebelah dan banyak lagi. hihi Tapi seiring berjalannya waktu pasti kalian lama-lama akan terbiasa dan rapi.

About Produk :
Fanbo adalah pensil alis yang mampu membantu mempertegas bentuk alis mata. Formulanya yang lebih dan waterproof sehingga menampilkan bentuk alis yang alami, lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.

Packaging :
Pensil alis tersebut bewarna merah dengan tulisan Fanbo dicetak dengan warna gold atau hitam. Pensil alis ini mempunyai tutup bewarna bening yang menurutku kadang kurang efisien karena tutupnya ini seringkali hilang atau mungkin akunya kali yang teledor yaa. hehehe

Texture :
Texture dari pensil alis ini sedikit keras dan karena itu hasilnya jadi tampak natural. Kita tidak perlu memakai berulang - ulang agar terlihat tebal karena sekali pakai saja sudah keluar warna dari pensil alis ini.

Shade :
Untuk warnanya sendri ada 2 :
1. Hitam
2. Coklat
Untuk memilih pensil alis biasanya kita sesuaikan dengan warna rambut yang ada atau warna dari kerudung yang para ladies pakai.

Apakah aku akan repurchase ?
Yes ak akan kembali membeli karena harganya yang menurutku sangat ekonomis dan alis ini membuat alis kita terlihat lebih natural.
Namun karena pensil alis ini masih sangat jadul atau tradisional sekali, kita sedikit diribetkan dengan harus meraut pensil tersebut. tapi balik lagi, karena harganya ekonomis sekali pasti masih banyak peminat dari pensil alis tersebut.

No comments:

Post a Comment