Saturday, January 19, 2019

Emina Cheeklit Cream Blush Murah Banget dan Super Tahan Lama

PanaromicBeauty - Hallo beauty kembali lagi dalam review make up harian. Nah kan sekarang lagi kekinian banget ni pake crema blush, dari beauty blogger sampe MUA pasti kebanyakan menggunakan cream blush untuk membuat pipi merona tahan lama. Nah sudah ada beberapa brand ni sudah menciptakan cream blush ini dan salah satunya adalah produk lokal Emina yang menarik perhatianku, yaitu Emina Cheeklit Cream Blush. Yuk kita langsung kupas tuntas produk dari Emina ini..


Packaging
Packaging dari Emina Cheeklit Cream Blush ini sangat menggemakan menurut saya yaa, kotaknya warnanya ungu pastel polkadot dengan gambar seorang wajah cewe yang imut dan lucu. Lalu untuk botolnya berbentuk tube yang dipencet dengan tutupnya diputer, dengan tutup terpisah dan bentuknya sangat kecil begini saya takut kalo lagi buru - buru tutupnya bisa lari atau hilang. hehe.
Warna dari Emina Cheeklit Cream Blush ini ada 2 yaitu peach dan pink, namun kekurangannya adalah tidak ada pembeda dari kotak dan botolnya, hanya ada tulisan yang ditempel untuk menjelaskan warna. Di bagian belakang kotak dan botolnya terdapat ingrediants, cara pakai, dana masa expired.

Tekstur
Karena ini namanya cream blush jadi bentuknya cream yang tidak terlalu cair sehingga sangat mudah di blend di pipi kita agar merah merona dan ada sedikit wangi manisnya, namun hanya sedikit kok sehinga tidak mengganggu penciuman kita. Produk ini memiliki ukuran 30ml sehingga mudah di bawa kemana - mana. Namun untuk ketahanannya menurut saya tergantung dari jenis kulit wajah masing - masing, jika kulit wajahmu jenis kering menurut saya cream blush ini cocok dan akan tahan lama, namun untuk wajah berjenis kulit berminyak maka cream blush ini akan luntur atau tercampur dengan foundation atau make up lain yang yg sedang kamu pakai. Jadi, jika wajhmu berminyak dan sedang menggunakan Emina Cheeklit Cream maka hamu harus sering - sering retouch yaa.

Apakah akan repurchase kembali ?
Of course! kalau habis aku akan beli lagi namun aku rasa ini ini lumayan awet ya karena setiap pakai juga hanya 1-2 oles. Namun karena mukaku tipe yang berminyak, jadi saat wajahku jerawatan aku tidak gunakan cream blush untuk mengantisipasi makin meradangnya jerawatku. Jadi buat yang masih galau mau cobain yuk langsung saja cobain aja karena murah banget dijamin.

No comments:

Post a Comment