Saturday, October 13, 2018

Review Wet N Wild Megaglo Highlighting Powder

ReviewMakeUpHarian - Haloo ladies, kembali lagi bersama saya dalam review make up harian. akhirnya aku terserang hype highlighter juga. Sebelumnya aku gak begitu tertarik karena aku merasa buat apa highlighter, toh mukaku juga bakal mengkilap dengan sendirinya (karena minyak). Tapi aku penasaran sih dan pengen coba aja. Terus sebelum beli highlighter pertamaku ini, aku nonton video youtube luar yang bandingin beberapa highlighter drugstore. Hampir sebagian besar youtuber bilang suka sama Wet n Wild Highlighting Powder ini. Jadi deh aku cari olshop yang ready warna Precious Petal dengan harga yang reasonable. Karena cukup susah juga untuk menemukan warna Precious Petal ini. 



Packaging
Kemasannya cukup simpel dengan tutup yang transparan. Gak ada keterangan apapun kecuali komposisi bahannya di balik kemasan. Aku juga baru sadar kalau gak ada keterangan tanggal produksi atau simbol period after opening nya. Lebih amannya produk powder ini maksimal 2 tahun dipakainya. Untuk isinya sendiri itu ada emboss gambar bunga gitu jadi cukup menarik

Formula
Highlighter ini ada partikel shimmer nya tapi gak besar-besar. Masih terlihat halus. Gampang juga dibaurkan menggunakan kuas. Aku biasanya gak pakai banyak, cuma pengen terlihat ada efek glowing aja gak sampai yang blinding banget. Jadi pakainya selalu sedikit sih. Tapi setelah aku perhatikan, di bagian tulang pipi aku highlighter ini sedikit memperlihatkan tekstur kulit dengan jelas. Kalau misalnya pakai terlalu banyak malah bikin tulang pipi aku terlihat ada bruntusan gitu, padahal kalau gak pakai highlighter malah gak ada.

Swatch
Pilihan warnanya cukup banyak. Tapi aku pilih warna Precious Petal. Warna ini cukup universal, bisa dipakai di semua warna kulit karena warnanya seperti gold champagne gitu. Kalau bingung mau milih warna apa, lebih baik pilih warna aman Precious Petal ini saja.

Price
Harganya aku beli di shopee Rp 90.000. Kalau di Wet n Wild Indonesia aku lihat udah ada tapi hanya warna yang Crown of Canopy, lebih bronze warnanya dibanding ini. Dan itupun baru aku lihat di website, kalau counternya langsung masih belum ada. Harganya Rp 129.000.

Pros
- Warna Precious Petal merupakan warna universal yang cocok untuk semua warna kulit
- Formulanya bagus dan mudah dibaurkan
- Warnanya sangat pigmented, ada glitter tapi tidak besar-besar.

Apakah saya akan Repurchase ?

Tentu ya jika sudah habis, namun untuk sejenis highlitghter biasanya saya jarang habis si karena pakainya hanya sedikit. hehehe

Okay ladies sampai di sini dulu ya pembahasan kita, sampai jumpa di review-review berikutnya..


No comments:

Post a Comment