Thursday, October 11, 2018

REVIEW SILKYGIRL HI-DEFINITION BROW LINER KECE

ReviewMakeUpHarian Aku beli ini karena pensil alisku yang lama dah abis dan aku mau cari yang beda model gitu, jadilah aku beli ini..
Mulai dari packagingnya..As you can see di atas, produk ini double ended. Sisi satunya isinya pensil alisnya, dan sisi satunya ada spooile nya.


Isinya berbentuk silinder dengan ujung yang agak miring.. awalnya aku kira ini isinya gepeng gitu eh ternyata silinder.
Teksturnya creamy, jadi hati-hati. Aku baru nyoba dikit aja udah ada yang patah. Kan sayang kalo patah :" Tapi abis itu aku pakenya lebih hati-hati dan nggak pernah aku keluarin isinya sampe penuh, takut patah cuy.Warnanya pure coklat, nggak coklat merah kayak viva. Aku nggak suka pensil alis yang warnanya kemerahan-.- Untungnya ini nggak merah.Tapi kalo kalian biasa pake pensil alis yang model diraut gitu, mungkin awal-awal bakal kagok kalo pake pensil alis yang modelnya auto gini. Karena bentuk silindernya itu lho, ngganjeli (?)

Pigmentasinya oke sih, nggak terlalu pigmented. Kalo terlalu pigmented ntar jadi alis sinchan soalnya.
Kalo ditanya apakah produk ini longlasting atau nggak? Waterproof atau nggak? Jawabannya adalah..
cukup longlast kok. Aku pernah pake buat prom dari jam 6 sore sampe jam set 12 malam, masih bagus, masih stay, nggak hilang. Pudar sedikit banget karena keringat. Tapi bentuknya masih cakep.

Waterproof atau nggak? Lumayan. Asal nggak digosok-gosok. Kalo sekedar dipake wudhu masih nempel dan nggak bleber berantakan. Meskipun nggak ada klaim waterproof nya, tapi cukup oke.
Spooile nya juga lembut, nggak bikin alis sakit. Kan ada tuh sikat alis yang keras banget yang bikin alis tersakiti. Cukup hati aku aja yang tersakiti, alisku jangan :))

Kesimpulannya..
(+) KELEBIHAN :
-Warna coklatnya natural
- Longlasting
-Cukup waterproof
-Spooile nya bermanfaat
-Available in 2 shade : Black and Dark Brown 

(-) KEKURANGAN :
-Creamy, dikhawatirkan patah. Punyaku patah di hari pertama aku buka produk ini, walaupun dikit banget patahnya tapi kan tetep aja sayang-.-

Okay ladies, sampai di sini dulu ya pembahasan kita soal pensil alis kece 1 ini, buat yang pengen beli jangan ragu-ragu lagi deh karena dijamin kalian akan puas dengan pensil alis kece ini..


No comments:

Post a Comment